Senin, 26 Desember 2011

NEWTON 2011 (2 Hari 1 Malem yang sangat menyenangkan) -Hari Kedua-

Lanjutkan NEWTON 2011 (2 Hari 1 Malem yang sangat menyenangkan) -Hari Kedua-

Jam 3.15 saya terbangun dan langsung melihat jam, saya terbangun karena dengkuran Ongky yang sangat keras, Hanif dan Kak Helmi juga terbangun sesaat lalu mereka pindah posisi dan tidur lagi. Saya ga bisa tidur lagi karena dengkurannya keras dan bisa terdengar sampai kamar di aula karena pengurus cewenya. Jadi saya hanya duduk tiduran duduk dengan mata setengah sadar sampai jam 4.
Jam 4 saya mengetuk pintu kamar aula dan di buka oleh Atikah untuk manggil Safira dan mau membangunkan kelas X. Akhirnya kami akan menunda membangunkan mereka jam 4.30 nanti dan saya langsung mengganti baju saya dengan baju hijau berlengan panjang setelah itu Shalat Subuh.
Jam 4.30 saya, Safira, dan Ica menuju penginapan untuk membangunkan pengurus da kelas Xnya dan menyuruh mereka agar siap berpakain olahraga jam 5.00. Lalu kami kembali ke aula untuk duduk2 sebentar.
Jam 5 lewat banyak akhirnya semua anak kelas X sudah siap berkumpul di lapangan untuk melakukan senam, senam dipimpin oleh Ongky dan Listia, lalu beberapa pengurus seperti Ica dan Safira juga ikut, tapi saya hanya duduk ngantuk melihat mereka. Setelah itu, Lari sekitar 2putaran untuk pemanasan tapi saya hanya lari 2 putaran bersama Vira, Ayu dan Viona karena males wkwk. Setelah itu Game Pagi dimulai kami menyuruh kelas X mengambil botol aqua 1.5 liter kosong dan akan memainkan game unik. Sistemnya Botol Aqua 1.5 liter diisi setengah atau diisi penuh atau kosong diletakan ditengah2 plastik trashbag dilipet 2 dan mereka akan membawa ke sebrang lapangan.
Saat kosong tidak ada satupun kelompok yang menang, Saat penuh pun sama saja, tapi saat hanya diisi setengah Kelompok 2 memenangkan lomba :) selamat yaaa
Setelah itu mereka diberi waktu 1jam30 untuk MCK padahal hanya 1 jam biasa ngaret wkwk. Pengurus mengadakan brifieng kembali di lapangan dan membahas tentang game pos 2 yaitu game pos tentang bidang yaitu pos BPH, MIPA, TA, ISK, HSK yang untuk mengetahui bakat kelas X dimana untuk kepengurusan nanti dan menyuruh Pengurus mempersiapkan pos bidangnya masing2.
Setelah MCK kami semua sarapan di aula bersama dengan piring masing2 tanpa makan bareng2 hehe.
Setelah makan pagi bersama kami menyuruh kelas X kembali ke penginapan sebentar dan setelah itu kami menyuruh mereka kembali kelapangan untuk berbaris perkelompok.
Kelompok 1 dengan PJ Adam menuju Pos BPH yaitu Badan Pengurus Harian PJnya ialah Hanif, Ica, Mala, dan Saya sendiri :) tapi saya sebagai Timekeeper ga menetap disana, letak posnya ada di belakang penginapan dan sulit untuk ditemukan.
Kelompok 2 dengan PJ Farah menuju Pos MIPA yaitu Matematika dan IPA PJnya ialah Ican, Ayu, Janah, Adam, Angga, Asti dan Indah, tapi Adam dan Ayu membantu kelompok karena mereka PJ kelompok, letaknya di lapangan.
Kelompok 3 dengan PJ Ayu menuju Pos TA yaitu Teknologi Aplikasi PJnya ialah Opak, Abda, Mardiyah, Atikah, Rezky, Vira dan Ijul, Vira dan Rezky PJ kelompok jadi mereka ga disana, letaknya sama seperti di POS 2 malam.
Kelompok 4 dengan PJ Rezky menuju Pos ISK yaitu Ilmu Sosial dan Komunikasi PJnya ialah Dino, Safira, Gina, Viona, Ongky, dan Tado, Safira timekeeper jd dia ga menetap disana. letaknya sama dengan POS 3
Kelompok 5 dengan PJ Vira menuju Pos HSK yaitu Humas, Seni, dan Kreatif PJnya ialah Pipil, Listia, Inggil, Chandra, Arani dan Farah, tapi CHandra harus keliling sebagai dokmas dan Farah sebagai PJ kelompok. letaknya sama dengan POS 1.
Saya dan Safira seperti biasa berkeliling tapi saat game ini kemi lebih banyak memantau pos bidang kami masing2.
Akhirnya Game Pos Bidang selesai dan kami menyuruh kelas 10nya mengambil alat tulis untuk segera menyimak materi tentang talkshow dan pengurus akan mengadakan rapat untuk menentukan siapa kelompok terbaik, putra terbaik dan putri terbaik.
Pengurus di Aula langsung menuju ke penginapan untuk memanggil pengurus yang sedang MCK dan kami menunggu sambil becanda tawa disana, sesekali ada yang berkata harus ke Aula karena materi bagus untuk pengurus, tapi mau gimana lagi pengurus akan mengadakan rapat. Setelah selesai menunggu kami langsung menuju dekat vilaa untuk merapatkan hal tersebut dan akhirnya dipilih kelompok 4 sebagai kelompok terbaik dan TB sebagai putra terbaik dan Rizke sebagai putri terbaik.
Setelah selesai kami langsung menuju ke aula untuk makan siang. Makan siang kali ini dengan nampan untuk kelas X dan sisanya dengan piring yeeee.
Setelah makan saya sangat kelelehan dan tertidur di sofa kecil, dan sementara disana kelas X sedang mengisi angket dan membuat essay.
Saya hanya bisa tertidur selama setengah jam dan setelah itu hanya ngobrol2 di aula sambil kami mempersiapkan hadiah dan penutupan NEWTON :') (rasanya belum cukup)
Akhirnya penutupan pun dimulai dengan saya lagi sebagai MCnya
sambutan seperti tadi dan disini ada tambahan dari Mr. Leo dan disini dibagikan hadiah untuk mereka yang terbaik dan kesan, pesan serta kritik untuk NEWTON 2011.
Setelah itu NEWTON di tutup oleh Bu Kiki selaku pembina KIR dan tepuk tangan pun terdengar sangat keras :).
Setelah itu pengurus berkumpul untuk membacakan BPK Platdas dan Famofir, Hanif selaku ketua membacakan ketua kedua acara tersebut yaitu Opak dan Dino, Ica selaku Waketua membacakan waketua kedua acara tersebut yaitu Ayu dan Ongky, Mala selaku sekretaris membacakan sekretaris kedua acara tersebut yaitu Gina dan Mardiyah, dan saya selaku bendahara membacakan bendahara untuk kedua acara tersebut yaitu Indah dan Ijul dan Safira. Kami semua memberi selamat kepada mereka dan saya sempat berfikir kenapa BPKnya bener2 orang berkompeten semua ya -___- mantep2.
Setelah itu kami pulang setelah hujan agak sedikit reda dan saya duduk di antara Safira dan Listia dan Chandra dan Ijul. Sesaat setelah perjalanan Ijul sudah tidur menyender di pojok kanan, Safira sebaliknya dan Chandra menutup wajahnya dengan almamater dan Listia menyenderkan kepala kedepan dan saya menyender dibahu Chandra dan Bus sudah sangat hening saat itu.
Akhirnya kami menunggu di Sadang dulu ISHOMA dadakan karena BUS 1 dialihkan polisi ke jalan lain. Sementara yang lain turun bus saya dan Safira lebih memlilih menetap di Bus untuk menyelonjorkan kaki kami yang bener2 sakit di bangku belakang dan kami nitip pop mie untuk makan mengisi perut. Setelah Bus 1 datang saya turun untuk Shalat Maghrib dan Isya. Setelah itu akhirnya kami melanjutkan perjalanan dan kami kembali tertidur dan sebelah kanan saya Ka Fattah tuker tempat duduk dengan Listia karena Listia mual karena menyender ke depan.
Akhirnya sekitar jam 10 malam kami sampai di Tegalan dan membereskan barang2 kami lalu pulang dan saya pulang menggunakan Ojek hehe :3.

SELESAI

Sekian cerita saya tentang NEWTON, cerita yang akan selalu saya inget :')
Wassalam! :D

1 komentar:

  1. kocak dengkuran kerasnya kak ongky wkwkwk -_- yang bagian ini seru masa >.<

    BalasHapus