Rabu, 21 Juli 2010

MOS gueee part II

okeee sekarang lanjutin lagi yee (kayaknya post gue jayus banget yah ~______~)

MOS hari ke duaaaaaa
suruh bawa sayurr basi trus biskuit raja dangdut, buah sri ( bukan buah beneraaaaaan )
TELor ngeboooor (zzz) sama minuman orang bengkel yang keras keras, wauaahhauwauhuwahuwhauwhauh segitu aje kayaknya bawanya o__O

hariii kedua kita langsung ke kelas ga repot lagi buat baris lama syukur syukur, wuahahahahhahahahahhaha

gue lupa deh yang hari ke dua ngapain aje @____@
yang gue inget cuma maen games games ama kakak kakak osis, whahaahahhaahahha
gw sukaaaaa ama games yang nguji konsen gitu, mata pejamkan trus sebutin salah satu nomor berurutan + ga boleeeh barengan, kalo barengan suruh diri depan kelas doaaang, wwakwakwkakwkakwak

gw maju 2x tau ga sih aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
gara" nyebut angka 5 sama 3 barengan suram ah, kalo yang suram gausah bahas, wakwkawkakwakwakka

truss suruh buat surat cinta, GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA gw paling ga bisa ama yang namanya ngegombal, wakwkawkakwakwkakwak yaudah gw mah asalan aja yang penting jadi deh tuh lumayaaaaaan 8 baris ,wakwakwkakwakwk

ada beberapa surat yang di bacain, tapi paling heboh suratnye si itu deh pokonnya nama mah gausah di sebut yeh pas MOS inii

hari ke dua sleseeee
To Be Continue >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar