Rabu, 21 Juli 2010

MOS gueee

akhirnyaaa 3 tahun guee jadi anak putih biru ( anak smp, wuahahahah), skrg guee udah naek tingkatan jadi putih abu", tapi sebelom make putih abu-abu kudu ngikutin MOS (ribet amat padahal pas mao ke putih merah gue tinggal daftar duduk slese ~___~)

yaudah gue jalanin aja mao gamaao

hari pertamaa gue disuruh bawa :

mie telor yang dibilang matahari ama cacing apadeeh, trus sneaknye soy joy ( ga enak ~___~), minumannyee 6T (baca huruf romawi VIT < ribet zzz), buku AA sama pulpen terbang ( WUSSSSSSH, wkawkakwkawkak)

hari pertama hari paling capek kedua ( yang pertama bahasnya ntaran aje yeh), karena harus ngikutin upacara bareng anak kelas XI sama XII, upacaranya ga ngebosenin tapi kaki yang ga kuat setengah mati dengan lamanya upacara yang hampir memakan waktu 1 jam (lebay, wuaahahahhahahaha), mana abis upacara langsung disuruh ke ruang menza + dengerin pembukaan MOS yang lamaaaaaaaaaaa nungguin keong jalan dari ujung ke ujung ( dari jakarta ke bogor, wuahaahaahahahah), akhirnye dibuka tuh, trus ke kelas deh, kelas gw itu ada dilantai 4 trus belok kiri abis dari lantai tengah trus jalan trussssssssssssssssssssssssssssssssssssss ke ujung ada lebel kelasnye namanya "RUANG AGAMA ISLAM"
untungnya di keasnye tuh pake AC yang lumayan deh ~____~
trus kita disuruh buka bekel dah makan ( gausah diceritakan bikin laper, oke, wuahahahahahahaha )

abis itu gw lupa lagi ada apa, pokoknya ada isqoma gitu suruh ke masjid deh, trus abis itu DISURUH KELAPANGAN LAGII azzzzzzz, yaudah lah mao gamao harus turun tangga dari lantai 4 ke lantai 1 ( capek ye?, wwakwkawkakwakawk)

trus disuruh baris bentar, nggak lama kemudian ada games nyari tanda tangaaaaaaaan OSIS MPK GURU KARYAWAN DSB DSB
( pas gue nyari tanda tangan gausah dicritain ah capek ngetiknye oke yak)
alhasil gw baru dapet ttd 11 dari 40 minimal dan untungnya untungnyaaaaaa ga dihukum apa" HUAHUAHAAHAHUAHUAHUAHUHAUHAUHU, bahagia banget gueee
pas jam 2 an mao pulang ada crita" agama gitu deeeeh, yang bawain dari kakak kelas XII, critaanye lumayan sru deh sampe ada yang ngefans dari kelas gw wakwkakwakwkakwakwkak

udah crita" agama gituuu akhirnye gue pulang deh

TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar