Rabu, 21 Juli 2010

MOS gueee part III

yak kita lanjutkan lagi yang ketiga, wakwakwkakwkakwakwa

hari ketiga hari paling capekin pokonya yang paling cape cape cape

pagi pagi gw jalan ke 31 biasa jalan dikit ama temen gw trus naek APB 04 < promosi
oh iya hari ketiga mao ada gebyaaaaar exskuul jadi ga ada acara lagi ada kakak kakak MOS, tapi alhasil karena hujaaaaan gebyar exskul ditunda hampir 2 jaaam + acara ama kakak kakak MOS lagi, acaranyeeeeee tuh maenan JUJUR BERANI jengjengjeng
jadi tuh cara maennya ngirim kertas ke 1 bangku ke bangku laennye trus kalo dibilang stop di die, ntar die di suruh JUJUR APA BERANI wakwoakwoakaokwoakwako
pokonya gue kena juga deh, yaudah gw miilh jujur, disuruh jujur maneee cewe paling cakep di kelas A gw jawab aje si itu, wakwkakwakwka udah ga usah dibahas lagi malu guee

okeh lanjut lagi akhirnyeeee disuruh tuh kebawah dengan atribut atribut MOS yang gue belom critain di part part sebelomnyeee, atributne itu topi kerucut 31 rumbai karena SMA gue 31 jadi gitu deh tau lah, sama name tag lingkaran yang diameternya kira kira 30 cm

nah turun ke lapangan abis itu suruh nonton yang ditunjukin ama exskul exxkul 31 waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw!
gue lupa apa aja yang ditunjukin pokonya lumayan deh

abis nonton ke sekian sekian exskul ampe abis kita di suruh ke ruang menza buaaaaat penutupan MOS dengan kaki yang pegel sangat walopun nonton nya udah duduk di alas tanah, wakwkawkawkakwka

akhirnya masuk ke ruang menza dan akhirnyaaaaaa kepala sekolah SMA 31 NUTUP MOS dan akhirnyaaaaaaaa kitaaaa udah jadi anak putih biru wuahahahahahhahahahhahahahahaahahahhaahahhahahhahahahah

sebelom pulang kita harus ngasih coklat yang disuruh di bawa ke maren ke kakak osis yang paling baeek, wakwakwkak

ah akhirnyeee pengalaman MOS gw udah slesee
dan skiaaaaan see you at next experinceeee
bye byeeeeeeee xDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar