Rabu, 28 Juli 2010

new class

setelah tes pemetaan yang makan waktu 2 hari jeng jeng
akhirnya dibagiin kelas kelasnya
gue kira kelasnya disesuain sama tugas pemetaan yang pusing banget itu, ternyata tautaunya diacak sesuai belakangnya misalnya 1,2,3,4 di kelas A, 5,6,7,8 di kelas B etcetcetc

karena gue peringkat eneeeeeeeeeeem *pamer* akhirnya gue masuk kelas X-B, pas pertama kali masuk sumpah gue ngerasa ga nyamaan banget masuk situ apalagi yang gue tau cuma adam,anis,kiki,sama dyas

yaudah gue jalanin aja, tapi ampe sekarang gue tetep ga betah ama kelas X-B masih suka ama X-A pas lagi MOS 180 derajat beda deh *parahbanget*

X-B cuma seru pas belajar jerman seru banget deh pokonya
ketawa ampe ga bisa diem, BAHAHAHAHHAHAHAHA
pokonya kalo lagi bahasa jerman perut gue mules deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar